Minggu, 07 Juni 2020

Game Review - Unravel


Unravel kemungkinan dipandang seperti platformer peaceful, dimana medannya sendiri mempunyai arti semakin besar dibanding bagaimana Yarny, pahlawannya yang selekasnya di cintai, bergerak melaluinya. Walau ada banyak teka-teki bermain game yang berbasiskan fisika yang hebat untuk dipecahkan serta banyak mekanik membahagiakan untuk dimainkan, Unravel tidak memperbedakan dianya untuk seorang platformer serta lebih dengan tawarkan set penjelajahan yang berambisi serta emosional dengan cara emosional yang dimainkan menantang lanscape yang mengagumkan serta atmosfer.

Tiap Level Dalam Penjelajahan

Tiap level dalam penjelajahan lima sampai enam jam ini nampak fenomenal. Unwind membuat ilusi menelusuri tiap step dari sudut pandang Yarny, protagonis kami yang kecil tetapi menarik. Serta dengan batasi fungsi dari camera ke latar depan langsung, itu memaksakan Anda untuk memerhatikan detil kecil - batu-batu kecil, bilah rumput, buah berikan merah cerah, yang semua benar-benar sesuai kenyataan serta kaya detil. Bermain Unravel berasa seperti Anda sedang lihat dunia lewat kaca pembesar, serta benar-benar membahagiakan untuk ditelusuri.

Apa ia menganga pada keelokan dunia di sekelilingnya atau diam-diam menggigil waktu badai, Yarny menggemaskan serta membahagiakan. Walau dia tidak mempunyai feature muka kecuali dari dua mata, serta badannya semuanya dibuat dari wol memiliki tekstur yang memberikan keyakinan, dia dianimasikan dengan ketrampilan demikian rupa hingga dia dapat sampaikan semakin banyak keceriaan serta rasakan sakit batin dibanding banyak ciri-ciri manusiawi.

Tetapi Yarny lebih dari pada sebatas gesturf serta imut - saat mainan bikinan beberapa anak hidup kembali lagi, dia ialah fasilitas yang dengannya saya bisa kembali pada situasi keajaiban yang semakin polos, serta lebih seutuhnya menghormati dunia alami yang dia telusuri. Semua terdengar cukup istimewa, kemungkinan cukup istimewa, tetapi dalam praktiknya itu ialah piranti yang halus serta efisien.

Beberapa hal yang saya gemari dari Unravel

Berkaitan dengan perjalanan emosional yang saya lalui, tapi ada pula pengalaman bermain yang kuat yang dapat diketemukan. Disentangle tampilkan beberapa teka-teki lingkungan yang fenomenal, yang betul-betul jadi riil lewat beberapa kekuatan spesial Yarny.

Seperti banyak pahlawan platforming cambuk yang lain, Yarney bisa berayun melewati sela, tapi semuanya dibuat dari wol, dia dapat menuruni dinding, benda yang jauh, stage jangkar pada tempatnya, melabuhkan objek pada dirinya serta keduanya, belum juga membuat tinggi - kabel, katrol, serta trampolin. Sesaat ada banyak makhluk yang dapat menyakiti Yarny, seperti kepiting serta kecoak, ia tidak mempunyai pergerakan tempur, masih jadi seorang pria kecil yang pasif di semua serta menjaga pribadinya yang menyukai diemong. Untuk bertahan dari keadaan ini, untuk alternatifnya, dia harus bersembunyi atau mungkin dengan cerdas cari jalur pilihan di seputar bahaya itu.

Bermacam ketrampilan Yarny pastikan jika tiap jalan keluar membahagiakan untuk diaplikasikan, serta bila mereka kemungkinan bukan yang withering susah untuk dipecahkan. Teka-teki paling baik ada waktu camera mengecilkan penampilan, serta Anda harus memandang puzzle yang jauh semakin besar dengan tahapan-tahapan. Ini semakin lebih susah sebab Yarny terbagi dalam wol dalam jumlah terbatas, maka bila Anda bertindak yang tak perlu, ada bahaya riil akan terurai sebelum teka-teki dituntaskan - bila ini berlangsung, Anda harus mencari kembali lagi beberapa langkah Yarny serta membuat yang semakin gampang, jalan keluar kurang intens benang. Sayangnya mekanik ini masih kurang seringkali dipakai, walau potensinya jelas untuk teka-teki yang semakin melawan.

Bergantung Pada Teka-teki yang Kuat

Sisi stage murni semakin digabung dalam kualitas. Tidak sama dengan performa huggable Unravel, ada sisi dimana hampir mustahil untuk hindari kematian pada usaha pertama Anda, tidak perduli berapa tajam reaksi Anda. Saya betul-betul baik-baik saja saat ini berkaitan dengan teka-teki yang perlu dipecahkan supaya Yarny bisa bertahan hidup, tapi terkadang berasa seperti mencoba murni. Contohnya, di satu sisi spesifik, Anda harus rasio bukit terjal sekalian hindari batu jatuh - skrip platforming yang cukup standard, tapi di sini tidak ada cukup tahu dimana batu selanjutnya akan datang jika saya berasa saya mempunyai peluang untuk jauhi tanpa ada mengingat alurnya. Saya pada akhirnya capai pucuk, tapi benar-benar tidak memuaskan; Saya berasa seperti saya sampai disana lewat ketekunan, bukan kekuatan platforming.

Artikel Lainnya : Saints Row 3 Remastered – Game Review

Ini membuat malu, sebab ide rintangan dimasukkan secara baik dengan cara tematis. Tempat pembukaan Unravel yang indah selekasnya memberi jalan ke penataan yang semakin lebih gelap serta menakutkan, dimana alam dibanjiri oleh sampah, bahan kimia beracun, serta banyak mesin berkarat. Serta aspek yang semakin jelek dari dunia Unravel terlihat hebat - sampahnya diperinci serta memiliki tekstur, sedang sampah beracun mempunyai sinar biru yang mencekam serta kabut yang menusuk kalau Yarny masuk. Dalam sisi yang semakin gelap ini, Yarny hadapi bahaya yang bergerak cepat, seperti silinder yang tidak menentu. - Kepala serta sarung tangan roda setan. Dengan mengusung rintangan, Unravel dengan cara artikuler sampaikan intimidasi industrialisasi, tapi pesannya berbayar: mereka ialah bagian-bagian yang withering tidak membahagiakan untuk dimainkan. Kecepatan pergerakan Yarny tidak pas untuk tipe perangkap maut ini, serta terkadang dia tergelincir dari stage begitu gampang, atau perlu sentuhan kelamaan untuk kumpulkan utasnya sendiri serta memanjat ke tempat yang aman. Ini bukanlah pengalaman platforming yang susah serta pas yang Anda dapatkan di Super Meat Boy atau tingkat Super Mario Maker yang bagus.

Awalannya Unravels nampaknya jadi pengalaman yang menyenangkan, tapi ada juga duka cita yang riil untuk disingkap. Depression ini ada dari triknya bermain dengan daya ingat serta mendalami jalinan kita dengan waktu dulu. Untuk menggarisbawahi ini, Yarny terhubung tiap tingkat lewat rangkaian photo yang diperlihatkan di dalam rumah keluarga, dimana dia jadi benang merah yang menyambungkan saat ini dengan waktu dulu, masa lalu baik serta jelek. Disentangle bertumpu pada metafora ini, serta sejumlah besar sukses. Terkadang, semasa panggung, Anda akan lihat penampakan kabur keluarga Yarny di waktu dulu. Tapi dengan kembali pada beberapa tempat ini, Yarny hilangkan kekaburan daya ingat; dengan ia ada, semua mendadak jelas serta tersambung.

Keputusan

Disentangle bawa saya pada suatu perjalanan yang mengagetkan serta penuh pertimbangan, yang menggerakkan saya untuk menghormati yang kecil serta tidak bermakna dengan tiap cara. Untuk teka-teki, dia mempunyai daya tarik sebab ketrampilan Yarny yang menarik, tapi untuk pengalaman platforming, itu kurang mengagumkan. Tapi untuk memandang hanya pada aspek mekanis ini bermakna meremehkan perolehannya yang semakin besar: triknya memprovokasi emosi yang halus serta kompleks lewat pemakaian alam serta sentimentality. Itu semua membuat penjelajahan yang ikhlas, ramah, serta membahagiakan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Games Judi online Terlaris Pada Epidemi Covid-19

Bermain games judi online Mega88 merupakan pengalaman yang benar-benar hebat dan membahagiakan. Ditambah lagi, jika Anda sukses dalam merea...